Sabtu, 16 Juni 2012

BUKAN INI CINTA YANG KU MAU

Harapan tinggal asa, seberapa banyak aku berharap dan tunjukan rasa sayang ini itu akan sia-sia. Cinta yang dulu aku harapkan sirna sudah, kesalahan terbodoh yang kulakukan telah menutup pintu hatimu.

Sungguh aku tak menyangka kejadian ini akan menjauhkan hubungan cinta kita, kejadian itu harusnya bisa kuhindari jika saja aku tak tergoda rayu dan mulut manis wanita itu.

Jika saja waktu dapat kuputar kembali,aku akan hindari kesalahan itu dan akan kubuktikan sayang yang lebih untukmu dari rasa yang saat ini kuberikan kepadamu.

Tak tersisa rasa sayang itu hingga semua terasa hilang berpacu dengan waktu.
Cintaku memang takkan berakhir bahagia, karena cinta yang kutawarkan untukmu adalah cinta yang tiada akhir.

Disaat aku merasa engkaulah pasangan paling sempurna dimataku, maka semakin sia-sia dan takkan berarti karena akan hampa adanya.

Cinta ini akan tetap menunggu hingga tak berbatas waktu, semoga kau disana melihat rasa ini hingga sirna tak berbekas…

Tidak ada komentar: