Selasa, 22 Mei 2012

my foto

Anis Ayomi ketua Rw.Sudara kandung Ibu Santi
waroi.orang yang selalu














santri ma,adh darussunnah
manokwari papua barat









santri mds papua
















santri ma,adh darus sunnah












pembangunan Asrama Putri 3 lantai di manowari papua barat.mohon dukungan Doanya.
















laila musyarofah ayomi.anaknya santos ayomi salah satu menghafal al,qur an .adik kandung sdr Jafar ayomi






















keluarga












ustadzah2..pengajar Ma,adh Darus sunnah manokwari papua barat

















santri









ibu nurul sekertaris Kepala suku Ayomi
ksb msnokwsri papua barat





















Rapat pembentukan papua menuju perubahan
dan ketua Pemuda











pantai serui laut


















depan ponpes







maafkan aku karena harus pergi dari mu
maafkan aku karena harus meninggalkanmu
tak ada maksudku untuk melakukan semua itu
tak rela pun aku meninggalkanmu seperti tu
semua itu aku lakukan semata-mata hanya untuk membuatmu bahagia
aku rela meninggalkan semua harapan itu hanya untuk melihat orang yang aku sayangi bahagia
tanpa adanya aku, tanpa adanya masa lalu yang selalu mengusikmu
walaupun aku tau,setiap manusia pasti memiliki masa lalu

Tidak ada komentar: